Semua manfaat kesehatan kacang almond dan kecantikan untuk kulit dan rambut

 Almond, Pohon, Pertumbuhan, Cabang, Pertanian, Tanaman

 

Almond hijau adalah varian almond kering paling klasik yang mentah dan baru dipanen. Mereka mengandung banyak nutrisi yang berguna untuk kesehatan kita, tetapi juga berharga untuk perawatan kulit dan rambut. Untuk itu akan semakin menarik untuk mengenal manfaat kacang almond hijau ini lebih mendalam.

.

Manfaat kesehatan kacang almond hijau

Kita biasanya mengenal dan mengonsumsi kacang almond kering, dan hanya sedikit orang yang pernah melihat dan merasakan almond hijau, kacang almond hijau yang segar yang hanya tersedia di musim semi ketika dipanen dari pohon.


Kamu bisa juga membeli kacang almond panggang di website kami gonutify.com. Temukan beberapa produk kacang premium dan juga biji-bijian premium siap makan dari Nutify Indonesia. Dapatkan harga spesial setiap kali melakukan pembelian melalui website kami dan dapatkan manfaat dari camilan sehat ini.



Fakta Manfaat kesehatan kacang almond

Kacang almond hijau telah lama dikenal karena manfaat kesehatannya dan beberapa penelitian terbaru menunjukkan kegunaannya untuk kulit dan rambut. Mari kita menguak faktanya lebih dalam.


Kacang almond hijau baik untuk jantung: khususnya kulit yang menutupi almond mengandung banyak flavonoid, zat dengan kekuatan antioksidan. Sekelompok peneliti di University of Tufts telah menunjukkan bahwa flavonoid bekerja sama dengan vitamin E dengan melindungi dinding pembuluh darah kita dari potensi kerusakan atau kerusakan. Alhasil, dengan mengonsumsi buah ini, kita bisa mencegah penyakit kardiovaskular berbahaya seperti serangan jantung.


Almond hijau melawan kolesterol jahat: almond hijau adalah salah satu makanan terbaik untuk melawan lipoprotein densitas rendah, atau yang disebut kolesterol jahat. Oleh karena itu, memakannya secara teratur dapat membantu menjaga nilai ini.


Almond hijau baik untuk tulang dan gigi: kandungan garam mineral almond hijau yang tinggi sangat bermanfaat untuk gigi dan tulang kita.Kacang almond hijau menjaga gula darah tetap terjaga: setelah setiap makan, kadar glukosa dalam aliran darah kita meningkat, tetapi puncak gula tidak baik untuk kesehatan kita.


Kacang almond hijau dapat membantu kita mengelola keadaan dengan mengatur kadar gula darah.Almond hijau membantu sistem pertahanan kekebalan tubuh: almond hijau, kaya akan antioksidan dan zat lain yang berguna bagi organisme, secara efektif mendukung kerja sistem pertahanan kekebalan kita dan dengan demikian membantu melindungi kita dari penyakit.

Kacang almond hijau mendukung sistem saraf: berkat kehadiran magnesium dan zat-zat seperti L-karnitin dan riboflavin, almond hijau memberikan nutrisi fundamental untuk otak dan saraf kita.Kacang almond hijau mengurangi berat badan: meskipun kalori, almond hijau dapat membantu menurunkan berat badan karena mengandung lemak sehat dan zat lain yang membantu metabolisme tubuh.


Kacang almond hijau sangat baik untuk keteraturan usus: almond ini mengandung banyak serat, zat penting untuk memiliki keteraturan usus yang baik dan karena itu melawan sembelit.



Manfaat almond hijau untuk kulit


Almond hijau, adalah sumber anti penuaan: seperti yang telah kami katakan, almond hijau kaya akan vitamin E dan antioksidan lainnya. Karena itu, mereka membantu melawan radikal bebas dan racun lain di dalam tubuh. Almond hijau juga bagus untuk kulit yang akan lebih halus dan awet muda, jika kita memakannya terus menerus.


Anda dapat menggunakan almond hijau tidak hanya untuk penggunaan internal, tetapi misalnya Anda juga dapat membeli minyak almond untuk digunakan beberapa tetes pada kulit wajah setiap hari. Kacang almond hijau bergizi: berkat adanya vitamin E dalam almond, sel-selnya juga akan diberi nutrisi pada titik yang tepat dan karena itu seluruh kulit akan lebih terhidrasi dan sehat.


Almond hijau melawan komedo dan jerawat: almond hijau bertindak sebagai detoksifikasi alami di dalam tubuh kita. Almond hijau juga akan bermanfaat bagi kulit yang bisa mendapatkan perbaikan yang baik jika ada masalah dengan jerawat, komedo atau jerawat.


Almond hijau melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari: konsumsi harian almond hijau melawan penuaan dini, merevitalisasi kulit dan juga memiliki kemampuan untuk melindungi dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet.


Manfaat untuk rambut

Dengan bantuan almond hijau Anda bisa menangkal rambut rontok yang berlebihan. Buah-buahan ini ternyata kaya akan vitamin, mineral dan banyak nutrisi lain yang menutrisi rambut kita sampai ke akarnya.


Dimana menemukan almond hijau

Almond hijau hanya dapat ditemukan dan secara eksklusif di musim semi bulan April dan Mei atau selama masa panen (Anda tidak dapat mengawetkannya untuk waktu yang lama, jika tidak dikeringkan terlebih dahulu). Hal terbaik adalah menemukan produsen terpercaya di daerah Anda yang dapat mensuplai, misalnya Anda dapat pergi ke pasar terdekat dengan Anda dan mencari beberapa petani yang menanam almond.


Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)

    ReplyDelete

Post a Comment